Kamis, 24 November 2011

Saya Merasa Cantik saat.....


Setiap orang punya deskripsi sendiri  tentang kata cantik terhadap dirinya sendiri.  Saya juga punya deskripsi itu. Saya merasa diri saya cantik ketika saya ......
1.berfikir positif terhadap sesuatu
2.bersyukur dengan apa yang saya punya
3.tidak mengeluh
4. sabar 
5. percaya diri tidak merasa minder 
6. tulus
7. tersenyum
8. rapi
9. bersih
10. care terhadap tubuh 
11. menggunakan cara- cara yang baik saat melakukan sesuatu....
12. wangi.... 
13. memberikan sesuatu yang baik bagi tubuh ( makanan, pakaian)
bila hal tersebut dilakukan, maka kolaborasi  hal- hal  diatas membuat saya menghargai diri saya sendiri dan saya merasa diri saya cantik karena saya melakukan sesuatu yang baik untuk diri saya. :)... kalau kamu??

0 komentar:

Posting Komentar