Sabtu, 06 Agustus 2011

Rapikan kamar Sebelum Pergi ya!!!

      Seringkali sebelum pergi keluar rumah, mamaku menyuruh untuk selalu merapikan rumah, especially untuk aku ialah kamar yang merupakan ruang yang wajib dirapikan sebelum pergi. Awalnya sih aku nggak terlalu ambil pusing karena meninggalkan kamar dalam keadaan tak rapi. Tapi lambat laun itu jadi sebuah hal yang penting dilakuakan sebelum keluar rumah. Tahukah mengapa??
    Saat kita pergi keluar rumah tentu ada aktivitas yang kita lakukan, walaupun kegiatan itu nggak bener- bener pekerjaan berat. Tapi mungkin ada saat- saat kita menemukan kejengkelan ketika kita berada diluar . Ketika pulang dari kegiatan yang kita lakukan tentu saja ada rasa capek datang. Nah bukankah kita membutuhkan suatu suasana yang menenangkan untuk melepas lelah ataupun perasaan tak enak yang ada dihati. Maka dari itu ketika pulang kerumah, rumah terutama kamar kita harus dalam keadaan rapi. Hal tersebut agar pikiran, badan yang capek bisa tak bertambah masalahnya gara- gara kamar yang berantakan.
    Coba bayangkan kalau kamar rapi, tempat tidur dengan sprei yang rapi, alangkah senangnya ketika kita pulang dengan keadaan capek melihat suasana yang menenangkan .Nah selalu ciptakan suasana senang ya dirumah!! :)

0 komentar:

Posting Komentar