Kamis, 13 Oktober 2011

kangen nulis!!!!!

    Udah lama nggak nulis  disini, jadi kangen padahal udah banyak cerita yang dilalui. Udah lama juga aku nggak mampir kesini, untung masih inget pasword . hehehe.
     Bulan ini bulannya masa- masa PPL . Semua anak FKIP Unsri yang rata- rata seangkatan pada mencar ke sekolah SMP- SMA di Palembang dan Indralaya. Dag... dig... dug... jantung pas mau liat pengumuman penempatan mahasiswa PPL. Di bawah pohon rindang with bioerzz ekspresi macem2 keluar pas tahu dimana mereka ditempatkan. Aku dan empat teman dapet di SMA 14 Palembang.
     Setelah tahu dimana ditempatkan PPL,  lusa nya aku search tempat . Lokasinya di Kenten laut. Rumah ku km 5. Huaaa jauh bgt. Akhirnya setelah tahu lokasi nya yang masih ragu yakin atau nggaknya aku bakal telat sampe sana selama masa PPL, karena daerah itu padat kendaraannya, aku bilang: Ok, ini yang terbaik buat aku.
     Then, disana aku kenal beberapa teman baru dari beberapa prodi FKIP. Di sana juga aku banyak dapet pelajaran baik dari segi mengajar, sosial, dll, walau ini baru beberapa minggu berjalan.Wish this moment make good impression, give an precious experiences for  me and other !!!
:)
****
                                           Beberapa teman PPL di SMA Negeri 14 Palembang

0 komentar:

Posting Komentar